BPR NATURE PRIMADANA CAPITAL

Bank Perkreditan Rakyat yang biasa disingkat dengan BPR adalah salah satu jenis bank yang dikenal melayani golongan pengusaha mikro, kecil dan menengah dengan lokasi yang pada umumnya dekat dengan tempat masyarakat yang membutuhkan.

BPR merupakan lembaga perbankan resmi yang diatur berdasarkan Undang-Undang No. 7 tahun 1992 tentang Perbankan dan sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang No. 10 tahun 1998.

Latar belakang PT. BPR Nature Primadana Capital di mulai dengan nama perseroan PT. Bank Perkreditan Rakyat Talabumi Leuwiliang berdiri sejak tanggal 13 Mei 1992 yang pada saat itu beralamat di Kecamatan Leuwiliang Kab. Bogor.

  • Bank Perkreditan Rakyat Talabumi Leuwiliang diambil alih pada bulan Januari 2009 oleh Manajemen Baru tepatnya pada tanggal 28 Januari 2009 berdasarkan Akte Notaris No.83 yang dibuat Hj. Dewi Rini Herlina Suwardi, SH Notaris di Sukabumi.

Sesuai dengan SK Direktur Kredit, BPR dan UMKM Bank Indonesia Nomor: 11/4/KEP.Dir.KBU/2009 Pada tanggal 30 November 2009 PT. Bank Perkreditan Rakyat  Talabumi Leuwiliang berganti nama menjadi PT. Bank Perkreditan Rakyat Nature Primadana Capital dan berpindah kantor di Jl. Raya Bogor Km.43, Komplek Graha Cibinong Blok F No.05 Cibinong Bogor.

Dengan berpindahnya lokasi kantor ini, menjadikan PT. BPR Nature Primadana Capital dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai lapisan, baik dilingkungan perkotaan hingga ke pelosok perkampungan menuju tingkat pertumbuhan yang semakin pesat. Saat ini PT. BPR Nature Primadana Capital telah memiliki jaringan 2 Kantor Kas yang dapat menjangkau pelayanan lebih dekat lagi ke masyarakat yakni 1 kantor kas di wilayah Cileungsi dan 1 lagi berada di wilayah Citayam Bojong Gede Bogor.

  • BPR Nature Primadana Capital yang dikenal dengan nama BPR NPC siap melayani masyarakat dengan berbagai produk dan layanan perbankan yang Cepat Aman dan Nyaman. Dengan fungsi pokok menghimpun dan menyalurkan dana, dari masyarakat untuk masyarakat, BPR NPC fokus pada usaha kredit Mikro Kecil dan Menengah untuk kesejahteraan masyarakat.

BPR NPC selalu senantiasa menjaga investasi dari masyarakat dengan Aman dan sejak berdiri telah menjadi anggota Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sesuai ketentuan, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dan takut untuk berinvestasi di BPR NPC. Selain menjadi anggota LPS, BPR NPC juga terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga BPR NPC merupakan Lembaga Jasa Keuangan yang resmi beroperasi dan mengikuti aturan dan ketentuan perundang-undangan yang ada di Pemerintahan Republik Indonesia.